Bos AC Milan Massimiliano Allegri merasa timnya pantas mendapat lebih dari sekadar hasil imbang 1-1 kontra Ajax Amsterdam di Amsterdam ArenA, Rabu (2/10) dini hari WIB.
I Rossoneri nyaris kalah ketika bek Stefano Denswil membawa tuan rumah unggul di menit ke-90, namun Milan dengan cepat merespons gol tersebut untuk membawa pulang satu angka menyusul penalti Mario Balotelli setelah pemain pengganti Mike van der Hoorn dianggap melakukan pelanggaran di kotak terlarang pada menit keempat injury time.

“Kami mencoba melambatkan permainan dan bertahan dengan baik di 45 menit pertama,” ujar sang pelatih kepada reporter pascalaga.

“Di babak kedua, Ajax tak dapat mempertahankan level permainan yang sama. Kami mencoba bermain lebih baik dan seharusnya memenangkan pertandingan.”

“Sayang, kami kebobolan gol ‘murah’ lewat sepak pojok dan sekarang harus merasa puas dengan hasil seri.”

Allegri sendiri memberi acungan jempol kepada Balotelli, yang nyaris menjebol gawang lawan di awal laga ketika sepakannya mampu ditepis kiper Jasper Cillessen.

“Balotelli bermain dengan baik. Dia nyaris mencetak gol ketika sepakannya membentur mistar. Dia sangat penting untuk kami,” Allegri menyudahi.

Sumber : goal.com