AC Milan dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk mendapatkan gelandang tengah Lazio, Hernanes, sebagaimana dilaporkan oleh Tribal Football. Sudah bukan rahasia lagi jika Il Rossoneri saat ini tengah kekurangan stok pemain kreatif di lini tengah mereka.

Memang klub yang berseragam utama merah-hitam itu sejauh ini sudah memiliki beberapa pemain tengah yang cukup handal seperti Riccardo Motolivo dan Kaka. Namun hingga saat ini keduanya masih belum memberikan kontribusi maksimal akibat dilanda masalah cedera.

Montolivo, yang ditransfer dari Fiorentina semenjak dua musim lalu, mengalami cedera saat Milan ditahan imbang oleh Torino 2-2. Pemain yang menyandang ban kapten tersebut musti ditarik di babak kedua dan digantikan oleh Andrea Poli.

Nasib Kaka tak beda jauh. Mengambil ban kapten di pertandingan yang sama, pemain asal Brasil tersebut juga mengalami masalah dengan kakinya sehingga harus mengakhiri laga lebih cepat.

Tak heran jika Hernanes dipandang sebagai solusi tepat untuk menambah kreatifitas yang ada di lini tengah Milan. Pemain asal Brasil itu sebenarnya masih terikat kontra dengan Il Biancoceleste hingga tahun 2015, namun dikabarkan ia masih menolak menandatangani perpanjangan kontrak.

Sumber : bola.net