Legenda hidup AC Milan, Alessandro “Billy” Costacurta meyakini bahwa Inter merupakan salah satu penantang serius dalam persaingan gelar Scudetto musim ini di pentas Serie-A.

Legenda yang akrab dipanggil “Billy” oleh fans ini telah mengantar Milan memenangkan tujuh Scudetto dan lima kali juara Liga Champions (1989, 1990, 1994, 2003,dan 2007). Meskipun pada tahun 2007 dirinya tidak banyak terlibat dalam skuad.

Pemain bertahan asal Italia yang telah memainkan 458 laga bersama AC Milan tersebut memutuskan pensiun pada tahun 2007, setelah itu dirinya melanjutkan karier sebagai asisten teknik di bawah Carlo Ancelotti selama satu tahun bersama I Rossoneri.

Costacurta mengungkapkan dirinya terkejut dengan start gemilang Inter Milan awal musim ini di bawah asuhan pelatih Walter Mazzarri. Seperti diketahui Inter Milan musim lalu harus puas mengakhiri musim di posisi sembilan dan terpaksa harus absen dari kompetisi elite di Eropa musim ini.

Costacurta juga yakin bahwa ini Inter adalah tim yang harus diperhitungkan dalam perebutan Scudetto musim ini.

“Inter adalah tim yang dipersiapkan untuk selalu mencapai puncak. Tentunya banyak tim yang menjadi kandidat juara musim ini, akan tetapi Inter adalah tim yang akan selalu berjuang untuk meraih Scudetto,” ujar Costacurta seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (2/10/2013).

Sumber : okezone.com