Perang di sosial media antara Torino kontra Juventus ternyata belum juga berakhir. Attaccante Torino, Alessio Cerci kembali menyindir bagaimana Bianconeri yang dinilainya meraih kemenangan dengan cara kontroversial.

Seperti diketahui, Juventus menang 1-0 atas Torino akhir pekan lalu dalam pertandingan lanjutan kompetisi Serie A giornata keenam. Namun, dalam tayangan lambat terlihat Paul Pogba yang mencetak gol pada laga itu sudah berada dalam posisi offside.

Seusai pertandingan, baik klub maupun pemain kedua tim saling balas komentar pedas melalui website resmi dan akun Twitter mereka. Dalam akun Facebook-nya, Cerci bahkan menyindir tim asuhan Antonio Conte itu.

“Memenangkan pertandingan pasti indah , tetapi ada hal yang lebih berharga daripada kemenangan . Misalnya mampu meninggalkan lapangan dengan kepala terangkat tinggi, mengetahui bahwa kami bermain jujur,” tulis Cerci. “Tidak ada sebuah kekalahan di jantung orang-orang yang bertempur!” sambungnya.

Sementara itu, Ketua AIA ( Asosiasi Wasit Italia), Stefano Braschi, bersikeras kontroversi yang terjadi di kompetisi Serie A belum melewati batas. Dia yakin, persentase kesalahan yang dibuat wasit-wasit Serie A masih rendah. Braschi juga mengungkapkan, Juventus menjadi sorotan karena sebelumnya ketika melawan Chievo, Bianconeri menang dengan skor 2-1, namun berakhir kontroversial.

“Kami (wasit) punya dua kesalahan tentang keputusan offside, yang terjadi dalam waktu tiga hari dan ini mungkin memperkuat segalanya (kesalahan wasit),” terang Braschi, merujuk gol Alberto Paloschi yang tidak disahkan wasit, meski dalam tayangan lambat striker Chievo itu tidak berada dalam posisi offside.

“Melihat situasi global, dalam 20 pertandingan antara Rabu dan Minggu ada 250 keputusan yang benar. Persentase kesalahan (wasit) sebenarnya sangat rendah,” tandasnya.

Sumber : okezone.com