Fernando Llorente mungkin akan kembali memperoleh kesempatan beraksi sebagai starter di lini depan Juventus dalam laga bigmatch melawan AC Milan di Juventus Stadium, Minggu (6/10) malam.

Pelatih Antonio Conte dipastikan tanpa Mirko Vucinic, tandem utama Carlos Tevez, setelah penyerang Montenegro itu terlilit cedera paha dalam hasil imbang 2-2 kontra Galatasaray di Liga Champions.

Semula Fabio Quagliarella, yang turun menggantikan Vucinic dan mencetak gol ke gawang Gala, diperkirakan menjadi kandidat kuat untuk turun sejak menit pertama menghadapi Milan.

Namun, kabar terbaru dari Tuttosport meyakini Conte kini mempertimbangkan untuk mengedepankan Llorente. Pasalnya, keunggulan eks bomber Athletic Bilbao itu dalam duel udara bisa amat berguna untuk mengekspos kelemahan Milan mengantisipasi umpan-umpan silang dan situasi bola mati.

Llorente sempat terabaikan awal musim ini, tapi sekarang telah mengumpulkan empat partai di semua ajang dan mengemas satu gol. Sementara Quagliarella punya koleksi tiga gol dari enam pertandingan sejauh ini.

Sumber : goal.com