Grande partita akan tersaji dalam lanjutan giornata 7 Serie A saat juara bertahan Juventus dijadwalkan menjamu AC Milan, Minggu malam waktu setempat (06/10).

Duel antara dua klub paling sukses di Italia ini dipastikan akan berlangsung sengit, mengingat keduanya sama-sama bertekad untuk bangkit setelah meraih hasil mengecewakan di Liga Champions.

Pertemuan antara Bianconeri dan Rossoneri juga memiliki makna tersendiri bagi Filippo Inzaghi. Semasa aktif bermain, eks striker bertubuh ceking ini sempat empat musim bermain untuk Juve sebelum akhirnya menghabiskan 11 tahun terakhir karirnya bersama Milan.

Ditanya mengenai pendapatnya soal grande partita akhir pekan nanti, pria 40 tahun ini mengemukakan harapannya. “Laga itu akan sangat menarik, saya merasa terlibat karena pernah membela kedua tim tersebut.”

“Saya harap Milan bisa menang, mereka butuh poin untuk memperbaiki peringkat. Milan memiliki kualitas untuk menang, meskipun kekuatan Juve tentu harus diwaspadai.”

Lebih lanjut, pria yang saat ini menjabat sebagai pelatih tim junior Milan ini mengatakan bahwa kemenangan lawan Juve akan menjadi titik balik perjalanan musim bagi Rossoneri.

“Mengalahkan Juve akan menjadi momentum kebangkitan bagi Milan. Mereka akan semakin termotivasi menjalani sisa musim,” ucap Super Pippo.

“Jika sempat, saya akan hadi menyaksikan laga tersebut di Juventus Stadium.”

Sumber : bola.net