Skipper AC Milan, Riccardo Montolivo, mengklaim bahwa Mario Balotelli sama bagusnya dengan striker Juventus, Carlos Tevez . Komentar Montolivo dikeluarkan sebelum bentrokan antara Rossoneri kontra Bianconeri pada Senin (7/10/2013) dini hari WIB dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Pertandingan yang akan dimainkan di Juventus Stadium itu memang tak akan mengikutsertakan Balotelli, yang tengah terkena skorsing. Kendati begitu, bagi Montolivo, Balotelli tetap menarik diperbincangkan, terlebih bila topiknya adalah soal sosok menonjol di lini depan yang dimiliki kedua tim itu.

“Mario (Balotelli) dan Tevez berada pada umur yang berbeda. Mario telah sepenuhnya matang. Dia baru berusia 23 tahun, dan masih memiliki banyak waktu,” ucap Montolivo, seperti dilansir Tuttosport, Jumat (4/10/2013).

“Ketika berbicara tentang kualitas mereka, saya tidak berpikir Balotelli memiliki alasan untuk iri pada kemampuan Tevez,” kata mantan pemain Fiorentina ini.

Montolivo kemudian membahas tentang laga kontra Juventus, dan menegaskan bahwa Rossoneri memiliki apa yang dibutuhkan untuk memberikan masalah pada pasukan Antonio Conte.

“Kami semua tahu tentang Juventus. Dibandingkan dengan tahun lalu, mereka sekarang memiliki Tevez, seseorang yang akan mengancam gawang lawan-lawan mereka,” ujarnya.

“Saya tidak memiliki keraguan bahwa kami punya senjata yang akan menyakiti Juventus. Meskipun kami belum tampil brilian, tapi kami selalu berbahaya,” jelasnya. “Tentu saja, kami akan meningkatkan diri dalam bola mati, di mana itu merupakan kelemahan kami sejauh ini,” tutupnya.

Sumber : okezone.com