Usai AC Milan dibekuk Juventus, mood Massimiliano Allegri tentu tengah tak baik. Maka kembali terusik kala ditanya soal performa mantan anak asuhnya, Andrea Pirlo.

Rossoneri yang bertandang ke Juventus Arena dipaksa menyerah dengan skor 2-3. Dan Pirlo kembali menjadi sosok sentral dalam orkestra lini tengah Bianconeri, termasuk menyumbang satu gol krusial di menit 15 yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dan setelah laga, sejumlah reporter ‘iseng’ bertanya lagi pada Allegri soal performa Pirlo yang dilepasnya beberapa musim lalu. Namun jawabannya pun relatif sama. “Saya sudah ditanyai ini selama empat tahun, akan menyenangkan jika pertanyaannya sesekali diganti,” ucap Allegri.

Namun mantan pelatih Cagliari itu tetap berkenan memberikan opininya. “Andrea adalah seorang kampiun, tapi ia sudah meninggalkan Milan. Ia pergi karena beberapa alasan, bukan karena tak mendapat tempat. Bosan rasanya mengatakan hal yang sama terus menerus. Tak seorang pun meragukan talenta Pirlo, tapi kemudian kita harus merembet ke mantan pemain kami lainnya,” imbuh Allegri.

Sumber : bola.net