Laga Juventus vs AC Milan yang berkesudahan 3-2 untuk Nyonya Tua menyisakan cerita, di mana terjadi insiden pemukulan Philipe Mexes terhadap Giorgio Chilellini. Namun bagi Massimiliano Allegri, itu bukan sebuah pemukulan.

Meski pada tayangan ulang ada gerakan tangan Mexes yang mengarah ke bagian kepala Chiellini, namun wasit Gianluca Rocchi menganggap itu bukan sebuah pelanggaran. Terlepas dari itu, Mexes tetap harus keluar lapangan, lantaran dia sudah dua kali mengantongi kartu kuning.

“Itu bukan pemukulan, itu adalah hanya kontak fisik di dalam kotak. Jika Anda ingin menyebutnya pukulan, tetapi ada seribu pelanggaran yang berbeda seperti itu di dalam kotak. Saya bahkan tidak melihat wajahnya dan menganggap apakah itu benar-benar tidak bukam pilihan,” ucap Allegri, seperti dilansir Football-Italia, Senin (7/10/2013).

Nampaknya aksi yang dilakukan oleh bek internasional Prancis itu bakal berbuntut panjang, karena bakal ada pemeriksaan lebih lanjut dengan menggunakan bukti video.

Sementara melihat statistik permainan, Allegri juga menambahkan bahwa perjalanan masih panjang dan merasa yakin pada timnya bakal bangkit. Mantan pelatih Cagliari itu pun sangat berharap para pemainnya bisa pulih secepatnya.

“Musim ini masih panjang, kami berharap para pemain pulih pada waktunya. Info yang kami miliki saat ini adalah kami memiliki delapan poin. Jadi Anda tak perlu jadi menghitung peluang kami dalam perburuan scudetto musim ini,” tegas Allegri.

Sumber : okezone.com