Cristian Zaccardo percaya AC Milan bakal mampu bangkit dari keterpurukan saat kembali beraksi selepas jeda internasional nanti.

Si Merah-Hitam hanya meraup satu kemenangan dari lima partai kompetitif terakhir, sisanya berakhir dengan dua hasil seri dan dua kekalahan, termasuk dengan skor 3-2 di markas Juventus tadi malam.

Zaccardo merasa catatan awal musim yang buruk ini disebabkan banyaknya pemain Milan yang terkapar akibat cedera, dan jeda kompetisi dua minggu karena jadwal duel antarnegara dipandangnya akan cukup bagi para pemain tersebut untuk pulih dan membantu Milan bangkit.

“Jeda ini datang di saat tepat dan kami akan mendapatkan kembali beberapa pemain yang cedera,” kata mantan bek Parma yang turun sebagai pemain pengganti di Juventus Stadium ini kepada Football Italia.

“Kami kini memiliki waktu dua minggu untuk mengamati hal-hal dan bersiap untuk laga menghadapi Udinese. Saya yakin saat kompetisi dilanjutkan posisi kami di klasemen akan meningkat.”

“Pelatih [Massimiliano Allegri] akan memiliki lebih banyak pilihan ketika para pemain yang cedera kembali dan kami semua akan siap untuk memberikan segalanya.”

“Semakin banyak pemain yang kami miliki, keadaan juga akan makin baik untuk kami.”

“Kami bekerja keras karena kami tahu kami harus berkembang. Kami akan siap dan, terlepas dari siapa yang berlaga di lapangan, hal terpenting adalah meraih kemenangan.”

Milan kini menghuni peringkat ke-12 dengan nilai delapan, berselisih 13 angka dari AS Roma di puncak klasemen dan 11 dari zona Liga Champions.

Sumber : okezone.com