Posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih AC Milan kembali menjadi buah bibir di Italia, setelah timnya dikalahkan Juventus pada akhir pekan lalu dengan skor 2-3 (07/10/13).

Bukan Adriano Galliani, kini giliran sang Presiden Silvio Berlusconi yang mulai mempertanyakan kredibilitas Allegri. Menuruti TuttoMercatoWeb, figur yang sempat terlibat skandal seks di bawah umur itu kecewa dengan penampilan Rossoneri dalam beberapa pertandingan terakhir.

Terdengar juga bahwa para petinggi klub segera melakukan pertemuan untuk membahas masa depan Allegri di San Siro. Kabarnya Berlusconi dkk memberikan kesempatan kepada mantan pelatih Cagliari itu usai laga melawan Udinese dan Parma F.C.

Wajar saja jika wacana pergantian pelatih di kubu Milan kembali muncul ke permukaan. Pasalnya rival sekota Internazionale itu berada di peringkat 12 Serie A dan tertinggal 13 poin dari AS Roma, yang menduduki tangga teratas.

Tak hanya itu, kinerja lini belakang Milan juga tengah disorot oleh para petinggi klub. 13 gol telah tersarang di gawang Christian Abbiati sejak kompetisi 2013-14 berlangsung. Hanya Sassuolo dan Bologna FC yang kebobolan lebih banyak.

Sumber : goal.com