Agen FIFA, Ernesto Bronzetti, mengonfirmasikan bahwa kepindahan Adil Rami dari Valencia ke AC Milan pada dasarnya telah dirampungkan.

Bek Prancis 27 tahun itu dijadwalkan tiba di Italia pada Sabtu untuk menjalani tes kesehatan dan meresmikan transfernya ke San Siro dengan kesepakatan peminjaman diserta klausul pembelian permanen seharga €7 juta.

Walau segera resmi berseragam Rossoneri, Rami, yang “dibuang” Los Che karena memicu konflik internal dengan kritik terbuka kepada rekan-rekan setimnya dan pelatih Miroslav Djukic, baru diperkenankan beraksi dengan skuat Massimiliano Allegri pada Januari mendatang.

Bronzetti, agen tenar Italia yang kerap menegosiasikan transfer tim-tim Serie A dan La Liga, mengungkapkan Milan sukses mengungguli Napoli dalam perburuan tanda tangan Rami.

“Saya baru saja menyelesaikan transfer, jadi ini sudah tuntas,” ungkapnya kepada Radio Kiss Kiss.

“Sag pemain akan bergabung ke Milan meski belum lama ini terdapat ketertarikan dari Rafa Benitez di Napoli. Pemain Prancis itu diinginkan banyak klub, termasuk dari luar negeri, tapi pada akhirnya dia memilih Rossoneri.”

Sumber : goal.com