Rencana kepindahan Adil Rami ke AC Milan nampaknya semakin mendekati kenyataan. Meskipun Presiden Valencia, Amadeo Salvo menolak memberikan konfirmasi, namun perwakilan dari kedua tim serta Rami sendiri dikabarkan telah mencapai tahap akhir dalam negosiasi.

ISF melaporkan bahwa Rami akan terbang ke Italia hari Jumat (11/10) untuk menjalani tes medis di Milan keesokan harinya.

Memang secara aturan pemain asal Prancis tersebut tak akan bisa bermain untuk Rossoneri hingga Januari mendatang. Namun pemain 27 tahun tersebut kabarnya akan berlatih bersama skuat Milan hingga awal tahun mendatang, saat deal peminjamannya bisa diresmikan.

Spekulasi di media Italia menyebut bahwa Milan akan membayar sejumlah 400 ribu Euro kepada Los Che sebagai ongkos peminjaman dengan opsi kepemilikan permanen di akhir musim senilai 6 juta Euro.

Valencia sendiri memang kabarnya sudah ingin menendang Rami dari klub sesegera mungkin usai sang defender mengkritik kebijakan Miroslav Djukic dan rekan setimnya secara terbuka dalam wawancara bersama Sur Radio.

Sumber : bola.net