Cesare Prandelli dihadapkan pada masalah cedera yang membekap Mario Balotelli, Marco Verratti dan Lorenzo Insigne jelang dua laga penutup kualifikasi Piala Dunia 2014 versus Denmark dan Armenia.
Gosip miring di kamp latihan pun menyeruak, tekait kabar Balotelli yang ingin meninggalkan markas La Nazionale, namum hal ini ditepis mantan pembesut Fiorentina.

“Saya bicara kepada Balotelli, sama seperti dengan Verratti dan Insigne. Mereka pemain dengan problem minimal dan saya yakin mereka dapat pulih tepat waktu untuk laga Selasa,” jelas Prandelli.

“Apakah Mario minta pulang? Tentu saya tidak, Mario tak pernah melakukan itu. Saya mendengarkannya dan dia tak mengatakan apa pun mengenai itu.”

“Mario perlu membuang drama di setiap situasi, karena orang memperlakukan ‘bintang’ lebih penting dibandingkan sebagai pria dan pemain. Kami harus mengatakan kepadanya untuk tenang dan tidak mencemaskan banyak hal di usia 23. Jika ada masalah, maka dia harus menghadapinya dan tidak lari,” Prandelli menambahkan.

“Satu hal yang dapat saya katakan mengenai tim: Andrea Pirlo tidak ada di starting XI, meski dia bisa main belakangan di pertandingan.”

Sumber : goal.com