AC Milan dipastikan mendapat suntikan tenaga baru di lini belakang. Dia adalah bek Valencia, Adil Rami yang akan resmi berkostum Rossoneri mulai Januari.

Langkah Milan dalam merekrut Rami dengan status pinjaman dari Valencia disambut baik oleh striker muda, M’Baye Niang. Niang yang merupakan kompatriot Rami di Prancis, mengatakan bahwa bek 27 tahun tersebut akan jadi solusi rapuhnya lini pertahanan Milan di musim ini.

“Rami adalah bek tangguh. Saya mengenalnya saat di Amerika Serikat dan juga melihatnya bermain untuk Timnas Prancis. Jadi, saya bisa katakan bahwa dia adalah pemain hebat,” ujar Niang seperti dinukil Sky Sport Italia, Senin (14/10/2013).

“Kami berharap, kualitas yang dimilikinya dapat membantu kami (mendaki papan klasemen),” tandasnya.

Lini pertahanan menjadi salah satu sektor paling rapuh di skuad Milan musim ini. Hal ini bisa dilihat dari jumlah kebobolan Il Diavolo yang mencapai 13 gol hanya dalam tujuh laga. Lemahnya sektor pertahanan membuat Milan kini masih tercecer di posisi 12 klasemen sementara dengan 8 poin, tepaut 13 angka dari AS Roma di puncak klasemen.

Niang sendiri berharap dirinya bisa memberikan kontribusi maksimal buat Milan di musim ini. Bomber 18 tahun ini mengaku akan bekerja keras demi bisa terus mencetak gol buat Milan.

“Saya berharap musim ini saya bisa mencetak banyak gol. Saya harus bekerja keras, tapi yang terpenting ialah tim meraih kemenangan,” imbuhnya.

“Target kami musim ini ialah finis di tiga besar, karena kami memiliki tim yang hebat dengan pemain berkualitas. Saya yakin, kami bisa melakukannya,” tandasnya.

Sumber : okezone.com