Amedeo Carboni, eks bek kiri Valencia asal Italia, meyakini Adil Rami merupakan suntikan ideal untuk menambah kekuatan lini pertahanan AC Milan.

I Rossoneri sudah menjalin persetujuan dengan Los Che untuk meminjam Rami pada jendela transfer Januari ditambah opsi kepemilikan permanen akhir musim depan.

Pemain internasional Prancis itu sudah melalui tes kesehatan akhir pekan lalu dan akan berlabuh di Milanello dalam waktu dekat ini meski baru bisa bermain untuk Milan setelah bursa musim dingin dibuka.

Mengamati permainan Rami di Mestalla, Carboni melihat eks bintang Lille itu terkadang melakukan kecerobohan yang berpotensi membahayakan tim, namun secara keseluruhan ia adalah seorang bek tangguh yang bisa melebur dengan cepat ke dalam sistem permainan Il Diavoli.

“Rami memiliki fisik luar biasa dan hebat dengan kakinya. Dalam hal pergerakan dia mengingatkan saya pada Lucio,” ungkap Carboni kepada Tuttosport.

“Mungkin kadangkala dia mengambil terlalu banyak risiko di lapangan. Sesekali dia mungkin sebaiknya membuang saja bola ke luar lapangan.”

“Tetapi saya pikir dia akan menyesuaikan diri di Milan dengan seketika. Mereka mendapatkan seorang bek bagus,” pungkas pria 48 tahun ini.

Sumber : goal.com