Musim 2013-2014 AC Milan mengawali dengan kurang baik, setelah memiliki lini pertahanan yang terlihat rapuh. Pelatih Massimiliano Allegri pun dituntut untuk bisa mencari solusinya.

Salah satu cara adalah dengan membidik talenta muda di bawah mistar gawang, seiring permainan Christian Abbiati yang dinilai semakin menurun lantaran sudah terlalu tua. Kandidatnya adalah penjaga gawang Glasgow Celtic, Fraser Forster. Abbiati sendiri memiliki sisa kontrak hingga akhir musim ini.

Keyakinan Milan untuk mendapatkan Foster memang cukup terbuka, kiper internasional Skotlandia itu juga tak menutup kemungkina untuk menjelajah keluar negeri, setelah tiga musim berkostum The Boys.

Foster sendiri bukan satu-satunya kiper yang pernah digosipkan oleh Milan dalam beberapa pekan terakhir. Sebelumnya ada nama besar seperti Iker Casillas, yang memang sedang dekat dengan tim asal kota Mode ini.

Tapi pembelian Foster Nampak realistis bagi Milan, selain harganya yang tak selangit yaitu sekira 9 juta euro, usianya yang masih muda dan cekatan, menjadi nilai plus, jika dibandingkan dengan Casillas yang kini telah berkepala tiga.

Sumber : okezone.com