Meski tak lagi mengenakan jersey FC Internazionale, penyerang Parma Antonio Cassano tidak bisa menyembunyikan fakta La Beneamata masih tersimpan dalam hatinya.

Hal ini diutarakan Cassano pada Corriere dello Sport meski demikian striker kontroversial ini masih menyimpan sedikit dendam pada pelatih Walter Mazzarri.

“Inter punya pelatih hebat, tetapi tidak secara personal. Saya rasa Inter punya kemampuan untuk mencapai hal luar biasa,” ungkap Cassano.

“Saya fans Inter dan tidak akan berhenti mendukung mereka, tetapi bukan Mazzarri, saya tidak peduli padanya.”

“Saya bisa melihat Inter menembus zona Liga Champions bersama Napoli. Juventus? Mereka Scudetto.”

Cassano lalu menyempatkan diri membicarakan penyerang tajam AC Milan Mario Balotelli yang mengingatkan pada masa mudanya dahulu.

“Mario sosok menyenangkan, dia bahkan mengingatkan saya pada diri sendiri saat masih berusia 20,” tandas Cassano.

Sumber : goal.com