AC Milan akhirnya mendapatkan satu garda tambahan untuk lini belakangnya. Defensor Valencia, Adil Rami, resmi diboyong Rossoneri setelah kedua belah pihak, menyepakati transfer bek internasional Prancis itu.

Akan tetapi, Rami baru benar-benar bisa dimainkan Milan pada Januari nanti, ketika jendela transfer Januari sudah dibuka. Milan mendapatkan Rami dengan status pinjaman selama setengah musim, dengan opsi permanen yang kontraknya diperkirakan bernilai 7,5 juta euro.

Rami sendiri sudah berada di Milan sejak kemarin waktu setempat atau Rabu malam – WIB, untuk menjalani tes medis dan bahkan, sudah diikutkan dalam sesi latihan singkat di Milanello. Valencia memang sudah memberinya izin untuk tetap berlatih di Milan hingga Januari mendatang.

“Valencia CF dan AC Milan telah mencapai sebuah kesepakatan untuk transfer Adil Rami ke klub asal Kota Milan di jendela (transfer) musim dingin,” tulis pernyataan resmi Valencia, seperti disitat Football-Italia, Kamis (17/10/2013).

“Rami menunggu pembukaan jeda transfer dan sudah mendapatkan izin dari Valencia, untuk berlatih bersama Milan. Klub Italia itu punya opsi untuk membelinya sebagai bagian dari kesepakatan,” tutup pernyataan tersebut.

Sumber : okezone.com