Diego Maradona mengatakan ingin bicara dari hati ke hati dengan striker AC Milan Mario Balotelli.
Legenda Argentina mengaku menyukai penyerang internasional Italia, yang dianggapnya memiliki selera humor tinggi, juga kebiasaannya menciptakan kontroversi di dalam dan luar lapangan.

“Kontak pertama saya dengan Mario adalah sebuah gambar saya merokok yang dikirimkannya kepada saya. Saya sangat menyukainya – saya tertawa,” jelas Maradona.

“Saya ingin bicara dengan Mario berdua, di sebuah kamar, dan saya akan menjelaskan kepadanya pengalaman buruk saya dalam sepakbola. Orang harus meninggalkan Balotelli berdamai.”

“Saya pikir pertama Anda harus melihat tipe pemain apa dia dan manajer harus menilai dia atas apa yang dilakukan di lapangan.”

“Saya menyukainya. Bagi saya, ada [Lionel] Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar dan Balotelli.”

Sumber : goal.com