Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mewanti-wanti Mario Balotelli untuk mengikuti peraturan yang telah dibuat klub setelah sang penyerang tampak belum bisa mengatur dirinya di dalam maupun di luar lapangan.

Balotelli meninggalkan Manchester City pada Januari lalu setelah berselisih dengan Roberto Mancini. Lalu di Milan, ia kembali menemukan permainan terbaiknya dengan mencetak 12 gol selama sisa musim lalu. Kelakuan negatif terkini Balotelli adalah konfrontasi dirinya dengan wasit di akhir laga saat timnya kalah 2-1 dari Napoli.

“Balotelli adalah magnet bagi media dan juga seorang pemain hebat. Jadi dia harus mampu mengatur kehidupannya sebaik mungkin. Tak mungkin untuk melarang pemain menggunakan Twitter dan klub tak mempermasalahkan hal tersebut. Tetapi ada peraturan yang harus ditaati oleh seluruh pemain,” ujar Allegri.

Kini, Balotelli diragukan tampil membela Rossoneri saat melawan Udinese akhir pekan ini setelah mengalami cedera saat sesi latihan usai membela timnas Italia. Milan saat ini duduk di peringkat 12 klasemen Serie A Italia, dengan raupan dua kemenangan dari tujuh pertandingan.

Sumber : goal.com