Mantan pemain tim nasional Italia yang juga merupakan mantan pelatih West Ham United, Gianfranco Zola menilai bahwa attacante AC Milan, Mario Balotelli memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Mantan pemain Inter Milan dan Manchester City telah berkembang menjadi salah satu bintang yang tak perlu diragukan lagi kapasitasnya di pentas Serie A usai memutuskan meninggalkan Etihad Stadium, Januari 2012 lalu.

“Balotelli memiliki potensi besar. Dia hanya harus menemukan cara untuk memenuhi potensinya yang masih terpendam dan untuk mendapatkan yang terbaik dari dirinya. Apabila hal tersebut terwujud, maka Balotelli dapat menjadi pemain gila!” tegas Zola, seperti dilansir Corriere dello Sport, Jumat (18/10/2013).

Zola juga meyakini bahwa pemain bengal berusia 23 tahun itu akan membantu tim nasional Italia. Di tangan Cesare Prandelli, Zola menilai bahwa penampilan Balotelli akan kian bersinar.

“Dia juga dapat membantu tim nasional Italia membuat langkah ke depan. Cesare Prandelli merupakan pelatih yang cocok untuk menanganinya dan mendapatkan yang terbaiknya,” lanjut pelatih berusia 47 tahun itu.

Sumber : okezone.com