Dari lima laga terakhir di kompetisi domestik Serie A Italia, Milan hanya bisa mencatat satu kemenangan. Hasil itu dirasa tak ideal bagi tim dengan nama besar seperti Milan.

Laga melawan Udinese bisa dijadikan momentum bagi Milan untuk menemukan kembali performa terbaik mereka. Tapi, tidak akan mudah untuk bisa menambah catatan kemenangan mereka.

Saat uji coba melawan tim Ligue 2 Prancis Caen, Milan kalah 3-0. Hasil itu terbilang mengkhawatirkan. Menghadapi Udinese, dibutuhkan resep yang luar biasa tepat untuk mengamankan tiga angka di San Siro dinihari nanti.

Malangnya, Milan sudah kehilangan sejumlah pemain andalan. Mario Balotelli dipastikan absen karena cedera, yang berarti Milan harus mencari alternatif lain untuk sektor depan mereka.

Stephan El Shaarawy belum bisa dijadikan andalan, tapi Sulley Muntari dan Alessandro Matri bisa. Sementara di sektor belakang, kondisinya juga tak jauh beda.

Karena kondisi itu juga Udinese boleh berharap mengamankan tiga angka dari San Siro. Cuma masalahnya, secara rekor, Udinese belum pernah meraih kemenangan atas Milan di San Siro dari tujuh laga terakhir.

Prediksi Hasil:
Milan sepertinya harus puas dengan hanya mengantungi satu angka di kandang sendiri.

Sumber : goal.com