Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengungkapkan kebahagiaannya usai timnya sukses mengunci kemenangan atas Udinese dengan skor tipis 1-0, Minggu dini hari-WIB-. Akan tetapi Allegri menyatakan bahwa timnya masih harus meningkatkan penampilannya jika ingin meraih kemenangan saat berhadapan dengan Barcelona tengah pekan nanti dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Gol semata wayang Rossoneri dicetak oleh Valter Birsa lewat umpan yang diberikan oleh Robinho. Gol tersebut sukses mengunci kemenangan ketiga Milan awal musim ini di Serie-A.

“Kami bermain bagus di babak pertama walaupun kami sedikit banyak menyia-nyiakan peluang lewat serangan balik. Namun di babak kedua kami mampu bangkit menciptakan banyak peluang dan mengonversi salah satunya menjadi gol, itu adalah kemenangan yang layak kami raih malam ini,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia, Minggu (20/10/2013).

“Pertahanan kami juga tampil tak kalah gemilang malam ini. Para pemain tampil solid menjaga ketat barisan pertahanan. Ketika kami tampil begitu kompak, sulit bagi lawan untuk menerobos masuk pertahanan kami,” sambungnya.

Allegri juga berharap para pemainnya mampu tampil lebih maksimal di laga selanjutnya saat menjamu Barcelona di San Siro tengah pekan mendatang.

“Saya berharap tim dapat terus bekerja keras dan tetap mampu tampil sempurna di laga selanjutnya saat menghadapi Barcelona jika ingin meraih hasil yang lebih baik dari laga itu,” tutup Allegri.

Milan berada di urutan kedua Grup H Liga Champions berkat kemenangan atas Celtic dan hasil imbang melawan Ajax di Amsterdam.

Sumber : okezone.com