Partai giornata 8 Serie A Italia antara AC Milan dan Udinese mengandung makna spesial buat Ricardo Kaka.

Untuk pertama kalinya setelah digaet kembali Rossoneri dari Real Madrid playmaker Brasil itu beraksi lagi di San Siro. Kaka dimainkan Massimiliano Allegri pada menit ke-77 menggantikan Alessandro Matri dalam duel yang dimenangi Milan 1-0 berkat gol tunggal Valter Birsa.

Kaka harus menanti agak lama untuk momen emosional ini karena sempat menghuni ruang terapi selama sebulan. Sebelum cedera ia sempat turun sekali musim ini waktu Milan bertandang ke Torino.

“Ini perasaan luar biasa dan sulit dijelaskan,” ungkapnya kepada Milan Channel.

“Saya menghabiskan sepanjang hari memikirkan tentang momen di mana saya akan masuk lapangan. Saya akan mengenang memori indah dari comeback bersama Milan ini.”

“Krusial untuk memetik kemenangan hari ini, karena perlahan-lahan para pemain yang cedera mulai pulih dan tim menjadi lebih kuat. Tim ini bisa tampil baik hingga akhir.”

“Saya absen sebulan dan sekarang masih kurang bugar, jadi sulit mengatakan berapa lama waktu yang dibutuhkan buat saya menemukan kembali performa.”

“Menyenangkan mengetahui fans mengharapkan sesuatu yang indah dari Anda, dan mendengarkan nyanyian mereka dari tribun penonton.”

Sebelum ini, Kaka terakhir kali bermain bersama Milan di San Siro pada Mei 2009.

Sumber : goal.com