Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menyatakan dukungannya kepada Alessandro Matri setelah sang striker kembali gagal mencetak gol ketika Rossoneri menang tipis 1-0 atas Udinese, Minggu (20/10) dini hari WIB.

Sejak pindah ke San Siro dari Juventus dengan harga €11 juta, Matri sudah tampil sebanyak sembilan kali di semua kompetisi. Namun ia belum sekalipun mencatatkan namanya di papan skor bersama klub masa kecilnya itu.

“Tak pernah mudah untuk tampil sebagai penyerang tengah, tetapi dia [Matri] terus bekerja keras. Dia akan mendapat beberapa kesempatan dan segera mencetak gol. Sangat penting baginya untuk tetap percaya diri, karena dia selalu mencetak gol di sepanjang kariernya,” ungkap Allegri seusai laga melawan Udinese.

“Kembalinya Kaka secara fisik maupun psikologis juga penting. Kami telah kebobolan 13 gol, tapi hari ini kami lebih solid. Para gelandang bekerja baik untuk melindungi area pertahanan. [Riccardo] Montolivo tampil bagus. Kami pantas mendapatkan kemenangan ini,” imbuh Allegri.

Kemenangan ini akan menjadi modal berharga bagi Milan di laga selanjutnya, yakni menghadapi Barcelona di Liga Champions pada tengah pekan ini.

Sumber : goal.com