Mantan pemain AC Milan Gennaro Gattuso, memberikan pujiannya kepada pemain Juventus Andrea Pirlo. Pemain yang pernah bersama Pirlo di Milan dalam periode 2001-2011 ini menjelaskan bahwa Pirlo masih memberikan kontribusi yang sangat penting bagi klub dan timnas.

Pernyataan ini ia lontarkan terkait situasi terakhir Pirlo di Juventus. Kontraknya akan habis akhir musim ini, dan sejumlah sumber menyebut bahwa gelandang dengan tinggi 177cm itu tengah diincar oleh Bayern Munich dan Tottenham Hotspur.

“Hal yang sangat normal saat dia tidak selalu berada di puncak setiap pekannya,” kata Gattuso, mengomentari pemain yang sudah berusia 34 tahun itu, seperti dikutip Tribalfootball.

Saat ditanya bagaimana performa Andrea Pirlo saat ini, Gattuso tidak ragu mengatakan bahwa Pirlo masih menunjukkan performa bagus. “Kami berteman baik dan kami sering berbicara satu sama lain. Saya mengetahui dirinya dengan sangat baik dan saya dapat menjamin bahwa ia tengah berada dalam performa baik saat ini,” dukungnya.

Selain itu dia juga menambahkan bahwa gelandang Juventus itu masih memberikan kontribusinya bagi klub dan Negara. Itu ia perlihatkan saat laga melawan Milan dan Armenia.

”Saya rasa dia telah melakukan hal yang baik saat melawan Milan di Serie-A, sebelum jeda internasional, dan (memberikan assist) saat melawan Armenia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2014,” tutupnya.

Sumber : okezone.com