Allenatore AC Milan Massimiliano Allegri memberikan pujian khusus untuk Ricardo Kaka yang tampil gemilang dalam hasil imbang 1-1 melawan Barcelona dinihari WIB tadi.

Duel di San Siro merupakan comeback Kaka bersama I Rossoneri di ajang Liga Champions setelah diboyong pulang dari Real Madrid, dan pemain Brasil itu menandai momen tersebut dengan kinerja ciamik di atas lapangan.

Diplot di sisi kiri, Kaka ikut bekerja keras membantu pertahanan dan menjadi motor serangan tim saat menguasai bola. Dari kakinya pula lahir assist untuk gol pembuka Robinho.

“Kaka menampilkan permainan luar biasa dan dia membuktikan bahwa dia adalah seorang juara. Saya tak hanya berbicara soal teknis, karena kita semua tahu kemampuannya di sisi itu, tapi dia bekerja sangat keras dan bahkan terkadang bertindak sebagai full-back ketika menekan para pemain Barcelona,” ucap Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Kaka sekali lagi membuktikan untuk menjadi juara tidaklah cukup hanya memiliki kaki hebat, tapi juga harus bekerja keras dan mengerahkan usaha.”

Sumber : goal.com