Permainan yang diperagakan AC Milan kala menjamu Barcelona di San Siro memuaskan Massimiliano Allegri selaku peracik strategi tim.

Kedua klub berbagi angka menyusul skor akhir 1-1 pada duel matchday 3 Liga Champions, Selasa (22/10) malam waktu setempat. I Rossoneri yang bermain rapat mencuri keunggulan dulu lewat kaki Robinho sebelum El Barca merespons dengan aksi Lionel Messi.

Hasil ini dianggap positif oleh Allegri mengingat Milan kini relatif nyaman menempati urutan kedua dengan surplus dua poin atas posisi ketiga yang sekarang digenggam Celtic usai mengalahkan Ajax Amsterdam 2-1.

“Menurut saya anak-anak bermain bagus dan kami hanya memberikan sedikit ruang untuk Barcelona, demikian pula mengkreasikan kans-kans untuk kami sendiri. [Tapi] kami membuat satu kesalahan di sisi defensif dan mereka menghukum kami,” ujar sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Ini kurang lebih sama seperti laga yang kami menangi tahun lalu, meskipun kali ini kami bertahan lebih dalam, tapi kami menghasilkan lebih banyak peluang mencetak gol.”

“Saya senang dengan anak-anak malam ini, ini satu poin yang bagus, terutama jika melihat hasil Celtic malam ini.”

Sumber : goal.com