Kembali ke Italia bersama AC Milan setelah beberapa musim berseragam Manchester City, tak serta-merta membuat Mario Balotelli lekang dari pemberitaan negatif sejumlah media. Padahal, faktor itulah yang membuatnya muak dan akhirnya memilih angkat kaki dari Inggris.

Untuk sementara ini, sang agen, Mino Raiola, melihat kliennya masih berusaha tenang dan menahan ledakan emosinya dari beragam isu tak mengenakkan yang dianggap Raiola, hanya dusta belaka.

Tapi jangan sangka jika Balotelli punya kadar kesabaran bagaikan orang suci. Pasalnya, jika Super Mario sudah tak tahan, bisa saja langkah yang sama akan diambil Balotelli – meninggalkan Rossoneri.

“Dia akan bertahan selama masih sanggup bersikap tenang dengan bombardir berkelanjutan dari media dan saya sendiri tak tahu apakah bisa melakukan hal yang sama jika saya berada di posisinya,” tutur Raiola.

“Sayangnya, semua itu harus kami terima. Kita bagaikan kembali ke masa lalu ketika publik membicarakan Balotelli dan tak ada hal lain untuk dibicarakan selain yang ada di berbagai pemberitaan,” lanjutnya, seperti dikutip Football-Italia, Rabu (23/10/2013).

Soal apakah Balotelli akan segera angkat koper dari San Siro atau tidak, Raiola hanya menunggu keputusan kliennya untuk sementara. Yang pasti, Balotelli dikatakan takkan menghabiskan kariernya di Milan.

“Apakah dia bisa meninggalkan Milan karena hal ini? yang pasti Italia takkan jadi titik akhir kariernya. Tapi kami masih punya empat tahun dalam kontrak bersama Milan dan kami belum memikirkan pergi ke tempat lain, hanya karena hal itu,” tutup Raiola.

Sumber : okezone.com