Pelatih Barcelona Gerardo Martino menyebut timnya pantas menang saat hanya bermain imbang 1-1 melawan AC Milan di San Siro, Rabu (23/10) dini hari WIB. Ia juga mengeluhkan kegagalan timnya dalam membongkar pertahanan ketat yang dibangun sepanjang 90 menit.

“Kami kehilangan dua poin dan pantas menang melawan Milan. Kami menciptakan banyak peluang dan itulah sebabnya kami pantas meraih poin penuh. Kami membuat satu kesalahan sehingga Milan mampu mencetak gol. Kami harus membayar karena kesalahan itu,” ujar Martino kepada Sky Sports.

“Tak mudah untuk bermain melawan tim yang menempatkan banyak pemainnya di wilayah pertahanan mereka. Kami punya banyak peluang dan sangat disayangkan kami tidak memaksimalkan semua itu,” imbuhnya.

Meski hanya meraih hasil imbang, pelatih berusia 50 tahun itu puas dengan penampilan Lionel Messi yang tampil selepas pulih dari cedera. Messi sendiri mencetak gol penyama kedudukan untuk membalas gol cepat Robinho.

“Messi bermain baik, dan juga pemain lainnya. Namun kehadirannya memberikan perbedaan. Menjelang laga Clasico, kami mendapatkan dua hasil imbang berturut-turut. Tetapi jika diukur dari sudut pandangn performa kami, saya rasa kami ada dalam posisi baik,” pungkas Tata.

Sumber : goal.com