Gelandang Parma, Marco Parolo terang-terangan mengaku bahwa dirinya adalah seorang penggemar Riccardo Kaka. Jelang menghadapi Milan di giornata kesembilan, Parolo sudah tidak sabar untuk bermain dengan idolanya tersebut.

Parolo juga merasa terhormat bisa bermain satu lapangan dengan Kaka. Hal itu memang merupakan suatu hal yang membuat Parolo senang bukan kepalang. Marco Parolo

“Ini akan menjadi tantangan khusus menghadapi Milan. Saya tumbuh menjadi seorang pemain dengan selalu melihat penampilan Kaka, baik sebagai pemain atau sebagai fans,” tutur Parolo seperti diberitakan Parma Channel, Sabtu (26/10/2013).

“Ini akan menjadi pertama kalinya saya akan melawan dia (Kaka), dia adalah idola saya. Saya hanya akan meminta jerseynya meskipun kami memenangkan pertandingan,” sambung Parolo.

Parolo juga menambahkan bahwa I Rossoneri sudah menampilkan permainan yang baik sejauh ini. meski begitu, Parolo yakin bisa mengimbangi Milan.

“Milan bermain dengan sangat baik, tapi kami yakin akan menampilkan pertandingan yang baik juga dan kami bisa memenangkan pertandingan,” tandas Parolo.

Sumber : okezone.com