Anda penggemar setia ulah-ulah usil Mario Balotelli? Bersiaplah untuk kecewa dalam waktu dekat. Bukan karena Balotelli sudah menjadi ‘anak baik’, namun karena AC Milan memperkerjakan seseorang khusus untuk ‘menjinakkan’ striker bengal tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Rossoneri menugaskan seorang mantan perwira polisi bernama Filippo Ferri untuk menjauhkan Balotelli dari masalah yang memang kerap mendatanginya secara tak terduga.

Mantan pemain Inter Milan dan Manchester City ini memang kerap tersangkut masalah karena kebengalannya. Terbaru, Balotelli menyerang salah satu kameramen Mediaset dan mencoba menjatuhkannya ke lantai saat dalam perjalanan bersama timnas Italia yang akan menghadapi Armenia beberapa waktu lalu.

Tak ingin strikernya berada terus dalam masalah, Rossoneri akhirnya menugaskan Filippo Feri yang merupakan mantan kepala polisi untuk mengawasi Balotelli.

Feri bukanlah orang baru bagi Milan. Setelah dinonaktifkan dari kepolisian karena dianggap gagal menangani demostran di pertemuan G8 pada 2001 di Genoa, Feri bekerja sebagai kepada divisi keamanan Rossoneri.

Sumber : Bola.net