Setelah sempat meredup, kabar bakal berakhirnya hubungan AC Milan dan Massimiliano Allegri akhir musim ini kembali mengemuka. Dan lagi-lagi menghembuskan nama Clarence Seedorf.

Ya, sebuah laporan mengatakan bahwa Presiden Silvio Berlusconi enggan menyodorkan kontrak baru kepada Allegri. Menyusul inkonsistensi performa yang ditunjukkan Rossoneri musim ini.

Sebagai gantinya, nama mantan pemain AC Milan, Clarence Seedorf telah disiapkan oleh petinggi Rossoneri sebagai pelatih musim depan.

Menanggapi kabar tersebut, Allegri tak mau berkomentar banyak. Menurutnya, adalah hal wajar jika sebuah pekerjaan akan dievaluasi oleh tim, tak terkecuali posisinya sebagai pelatih.

“Pekerjaan akan dievaluasi pada akhir musim, dilihat apakah target yang ditetapkan telah tercapai atau tidak. Di sini selalu ada rumor berkaitan dengan posisi pelatih. Anda butuh keseimbangan, kepala dingin dan mental baja untuk duduk di kursi penting di bangku cadangan,” tandasnya.

“Jika di akhir musim kami masih sepakat, kami akan pergi bersama. Jika tidak, maka itu tidak akan terjadi,” tambahnya.

Saat ini, Rossoneri memang terpuruk di peringkat kedelapan Serie A dengan raihan 11 poin. Tertinggal jauh dari peringkat pertama AS Roma yang mengoleksi 24 poin.

Sumber : bola.net