Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai bahwa Mario Balotelli tidak bermain dengan sangat baik kala timnya kalah 3-2 oleh Parma dalam laga lanjutan Seria A, Minggu (27/10/2013).

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Ennio Tardini, Milan harus tertinggal lebih dulu oleh tuan rumah lewat gol Marco Parolo pada menit ke-11. Antonio Cassano semakin “menyiksa” Milan lewat golnya di menit akhir babak pertama.

Pada babak kedua, I Rossoneri mencoba bangkit dan hasil mereka mampu menyama kedudukan menjadi 2-2 lewat gol dari Alessandro Matri dan Matias Silvestre. Sayang, Parma akhirnya memastikan kemenangan lewat gol ketiga yang kembali dicetak Parolo pada masa injury time.

Atas kekalahan ini, Allegri menyoroti permainan dari Mario Balotelli yang dinilai tidak terlalu memberikan kontribusi dalam laga ini. Bahkan, mantan pemain Manchester City itu terkena kartu kuning pada laga ini.

“Balotelli menunjukkan beberapa momen bagus. Tetapi, secara keseluruhan, permainannya tidak baik,” ungkap Allegri sebagaimana dilansir oleh Sky Sport Italia, Senin (28/10/2013).

“Saya butuh seorang centre-forward yang benar-benar melakukan tugasnya. Balotelli tidak melakukannya meski dia memiliki karakteristik tersebut,” sambungnya.

Maka dari itu, Allegri menarik keluar Balotelli dan menggantikannya dengan Matri yang ternyata cukup efektif dengan menyumbangkan satu gol. Sang allenatore pun memuji penampilan mantan pemain Juventus tersebut.

“Saya membutuhkan seorang striker guna menambah kedalaman tim. Itulah alasan saya merekrut Matri,” papar Allegri.

Sumber : okezone.com