Partai giornata kesembilan Serie A antara Parma kontra AC Milan menjadi laga spesial bagi attaccante anyar Rossoneri, Alessandro Matri.

Pemain yang didatangkan dari Juventus itu berhasil mencetak gol perdananya bagi Milan di laga tersebut, namun sayangnya gol itu tak membantu Il Diavolo Rosso terhindar dari kekalahan.

Hasil itu membuat Matri kecewa meskipun di sisi lain ia juga senang dengan keberhasilan membuka rekening golnya di Milan.

“Gol itu sangat penting bagi saya pribadi namun pada akhirnya itu tak terlalu berharga karena kami kalah.” ujar Matri seperti dikutip situs resmi klub.

Meskipun demikian, pemain produk akademi Milan itu berharap timnya segera melupakan kekalahan tersebut dan bersiap menyongsong laga selanjutnya.

“Ketika saya masuk lapangan, saya ingin mengubah pertandingan bersama rekan setim saya. Saya mendapatkan gol, bukan hasil. Memang membutuhkan waktu bagi saya untuk mengembalikan kepercayaan diri, namun kami bekerja dengan baik dan ingin ini berlanjut.” lanjutnya.

Setelah kehilangan poin di Parma, selanjutnya Milan akan menghadapi dua laga berat kala menjamu dua tim papan atas, Lazio dan Fiorentina.

Sumber : bola.net