Bos AC Milan Massimiliano Allegri meminta media untuk meninggalkan Mario Balotelli “dalam damai”, menegaskan bahwa penyerang ini seharusnya dinilai berdasarkan penampilan di lapangan.

Pemain Italia ini kembali jadi headline karena tingkah lakunya di luar lapangan, dengan pemain 23 tahun ini terlibat dalam kecelakaan mobil beberapa hari lalu setelah ia tampak marah usai diganti dalam laga yang berakhir dengan kekalahan Rossoneri 3-2 dari Parma.

Allegri menjelaskan bahwa ia mengganti Balotelli karena ia takut Balo dikartu merah, namun pelatih ini mengkritik pers yang terlalu ikut campur kehidupan penyerang ini di luar lapangan.

“Saya menilai Balotelli dari apa yang ada di lapangan,” ujar mantan pelatih Cagliari ini. “Ia tak bermain bagus Minggu (27/10) lalu maka saya menariknya keluar.”

“Ia akan bermain lagi [kontra Lazio] dan saya pikir ia akan bermain bagus. Ia berlatih dengan baik kemarin dan sebaiknya ia ditinggalkan dalam damai.”

“Terlalu banyak diskusi soal kehidupan pribadinya. Saya pikir Balotelli harus dinilai dari apa yang ia lakukan di dalam lapangan seperti halnya pemain lainnya.”

Sumber : goal.com