AC Milan gagal meraih kemenangan dan harus puas bermain imbang kontra Lazio. Meski secara hasil kurang bagus, namun allenatore Milan, Massimiliano Allegri mengakui timnya bermain cukup bagus.

Milan memang tampil dominan saat menjamu Lazio di San Siro dini hari tadi. I Rossoneri bahkan sempat unggul lebih dulu lewat gol indah Kaka pada menit ke-54. Sayang, kemenangan itu akhirnya buyar lantaran Mickael Ciani memaksakan hasil imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

“Ini momen yang buruk, pasalnya kami kemasukan pada peluang pertama mereka. Tim bermain luar biasa di babak perta, mereka tidak membiarkan Lazio punya peluang,” ujarnya sebagaimana dikutip Football-Italia.

“Kami bermain baik dari segi teknik dan pertahanan, tapi kami kehilangan kebersamaan kami setelah gol penyeimbang dan membiarkan mereka melakukan serangan bail yag berbahaya,” sambungnya.

Dengan hasil ini Milan tak beranjak dari posisi 10 klasemen sementara dengan 12 poin. Target menembus tiga besar di akhir musim pun kian sulit terealisasi.

“Penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan, sehingga paling tidak kami mendekati zona Europa League,” tandasnya.

Sumber : okezone.com