Ricardo Kaka akhirnya membuka rekening golnya bersama AC Milan. Gol perdana playmaker asal Brasil itu tercipta pada laga kontra Lazio, dini hari tadi.

Kaka tampil cukup baik saat Milan menjamu Lazio pada giornata ke-10 Serie A di San Siro, dini hari tadi. Pemain lama yang baru didatangkan kembali pada Bursa Transfer musim panas ini mencetak gol perdananya di hadapan publik Milanisti yang memadati San Siro.

Gol perdana Kaka pun terbilang gol yang khas atau biasa dilakukannya. Dia melepaskan tembakan melengkung yang bersarang di pojok gawang Lazio yang dikawal Federico Marchetti.

Sayang, gol indahnya tersebut tidak mampu membawa Milan meraih kemenangan lantaran Lazio mampu membalas leawat sundulan Mickael Ciani di babak kedua.

“Kaka meraih hal-hal luar biasa bersama Milan dan dia ingin membuktikannya sekali lagi bahwa dia masih pemain juara. Dia pria yang ramah dan tahu bahwa teknik saja tidak cukup untuk tetap di level teratas. Jadi, dia adalah contoh untuk pemain muda,” ujar Allegri sebagaimana dikutip Goal.

“Milan sudah membawa kembali seorang pemain juara ke Italia. Milan sudah membawa pulang seorang pemain yang bisa jadi contoh bagaimana berlatih dan jadi pesepakbola professional,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Allegri juga tidak kecewa dengan performa Mario Balotelli kendati sang pemain tidak memiliki banyak kontribusi, sama seperti di laga kontra Parma, di mana Balo ditarik keluar.

“Balotelli bermain dengan baik, bekerja keras dan menyerang setiap ruang yang diberikan lawan, dan itu sulit kami dapat saat melawan Lazio. Saya senang dengan performanya sore ini (dini hari WIB-RED),” pungkasnya.

Sumber : okezone.com