Mantan bek AC Milan Massimo Oddo mengekspresikan rasa khawatirnya kepada kondisi Rossoneri saat ini. Menurutnya, Milan sedang krisis kepercayaan sehingga mengalami start lambat di awal musim ini.

Pasukan Massimiliano Allegri saat ini sedang duduk di papan tengah Serie A. Dalam dua laga terakhir, mereka kalah 3-2 dari Parma dan bermain imbang 1-1 dengan Lazio.

“Saat ini, saya rasa Milan sedang krisis kepercayaan diri. Dalam sepakbola, faktor psikologis membuat perbedaan signifikan. Jika mereka menang di tiga laga awal, kita akan melihat tim yang berbeda saat ini,” ujar Oddo kepada SpazioMilan.it.

“Mereka harus bermain lebih rileks, tetapi saya paham betapa sulitnya untuk bermain tanpa kesalahan di kandang. Ini mungkin bukan tim seperti empat atau lima tahun lalu, tapi masih merupakan tim bagus. Mereka sedang dalam proses pembentukan.”

“Kaka adalah pemain yang bisa membuat perbedaan di tim, meski dia menjalani masa-masa sulit di Spanyol. Penting diketahui bahwa jangan terlalu banyak berharap kepadanya karena akan membuatnya terganggu,” tambah Oddo yang sudah pensiun pada tahun lalu.

Sumber : goal.com