Buat Andriy Shevchenko, AC Milan sudah dianggapnya sebagai rumah sendiri sehingga momen kembali ke San Siro pun amat berkesan untuknya.

Bersama eks rekan setimnya, Paolo Maldini, legenda sepakbola Ukraina itu “pulang” ke San Siro pada Rabu (30/10) malam waktu lokal untuk menyaksikan langsung laga antara Rossoneri dan Lazio yang berakhir imbang 1-1.

Sheva, yang punya catatan 162 gol dari 303 laga dengan Milan, juga menyempatkan diri untuk mengunjungi markas latihan klub sehari usai laga.

“Selalu menghasilkan sensasi luar biasa berada di sini,” ucapnya kepada Milan Channel.

“Milan terasa seperti rumah saya. Milanello belum banyak berubah dan luar biasa rasanya kembali berada di antara kawan-kawan.”

“Saya mengambil kursus untuk menjadi pelatih dan sedikit belajar juga di sini. Saya sempat berbicara dengan pelatih Massimiliano Allegri, obrolan yang akan sangat berguna untuk saya di masa depan.”

“Saya sering berbicara dengan eks rekan-rekan setim, seperti Ricky Kaka, Pippo Inzaghi, dan Rino Gattuso. Kebanyakan dari kami sudah pensiun, jadi kami memulai kehidupan baru.”

“Saya ingin berterima kasih kepada fans atas chants mereka di stadion kemarin. Mereka selalu di hati saya dan setiap kembali ke sini rasanya seperti menyelam ke dalam memori,” tutur Sheva.

Sumber : goal.com