Setelah tampil gemilang saat bermain imbang 1-1 melawan Lazio, Kamis (31/10) dini hari WIB, gelandang AC Milan Kaka tak mau berhenti berharap agar bisa masuk ke skuat Brasil untuk Piala Dunia 2014.

Terakhir kali playmaker berusia 31 tahun ini berseragam Selecao adalah saat bertanding melawan Jepang pada Oktober 2012 lalu. Ia pun menargetkan bisa mendapatkan satu tempat di skuat pilihan Luiz Felipe Scolari dalam turnamen yang digelar di kandang sendiri itu.

“Saya tak tahu seberapa jauh saya bisa melangkah, tetapi saya akan lakukan yang terbaik untuk bermain di Piala Dunia bersama Brasil. Saya harus tampil bagus di Milan agar bisa mencapai target ini. Sekarang ini saya merasa semakin baik,” tegas Kaka di laman resmi Milan.

“Saya ingin berterima kasih kepada Milan atas kesempatan kedua ini. Saya berhaarap bisa meningkatkan kemampuan saya dalam beberapa aspek. Saat ini saya senang karena sudah ada peningkatan sejak laga melawan Torino.

“Saya akan terus bekerja kerasa dan berharap bisa tampil di Piala Dunia Brasil dan mendapat pengalaman yang hebat di sana,” tambah Kaka yang sudah memiliki caps 87 bagi Brasil dan mencetak 29 gol.

Sumber : goal.com