Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri membalas kritikan Clarence Seedorf yang sebelumnya mengklaim arsitek Rossoneri ini tidak percaya lagi dengan level kebugaran di musim terakhirnya di San Siro.

Seedorf dipinang klub Brasil Botafogo di musim panas 2012 setelah satu dekade berkarier di Milan. Gelandang asal Belanda ini merasa tak punya pilihan selain hengkang setelah Allegri tak lagi percaya lagi dengan kemampuannya tampil di level teratas. Namun Allegri ingin meluruskan hal ini.

“Ada perkataan menarik dari [mantan PM Italia] Giulio Andreotti, ‘kekuasaan akan membuat orang yang tidak memilikinya untuk saling berkelahi.’ Dan ruang ganti Milan juga akan terus menekan kepada setiap pemain yang tak memilikinya [kemampuan terbaik],” ujar Allegri.

“Dia juga mengatakan bahwa saya memainkannya dalam laga-laga penting. Artinya, saya masih mempercayainya. Jadi, saya tak yakin bahwa saya adalah penyebab seluruh kesedihannya,” tambah Allegri.

Milan kini sedang berkonsentrasi untuk bangkit dari posisi 10 di klasemen Serie A. Mereka akan menantang Fiorentina di akhir pekan ini.

Sumber : goal.com