Gelandang gaek milik Fiorentina, Massimo Ambrosini mengaku tidak merindukan klub lamanya, AC Milan. Hal itu memang tidak terlepas dari keputusan Milan untuk melego Ambrosini dengan status bebas transfer.

Pemain 36 tahun itu sendiri sudah mengabdi untuk Milan selama 18 tahun dan sudah melakukan 300 pertandingan bersama Rossoneri. Ambrosini juga mengklaim, Milan tidak merasa kehilangan dirinya.

Pemain internasional Italia itu juga menambahkan bahwa saat ini Milan memang tengah memiliki pemain-pemain yang berkualitas. “Saya pikir mereka tidak merindukan saya,” ujar Ambroisni seperti dikutip Gazzetta dello Sport, Sabtu (2/11/2013).

“Nigel de Jong, Riccardo Montolivo dan Sulley Muntari selalu bermain baik di lapangan. Saya tidak merasa bahwa tim kehilangan saya. Saat ini mereka tidak dalam peringkat terbaik, namun tetap saja Milan adalah klub besar dan memiliki skuad yang hebat,” sambung Ambrosini.

Akhir pekan ini, Fiorentina akan bentrok dengan Milan dalam lanjutan giornata ke-10. Namun, Ambrosini menyayangkan karena tidak bisa ikut membela La Viola karena tengah berjuang memulihkan cedera hamstring-nya.

“Saya akan melakukan apa saja untuk menjadi bagian dari pertandingan. Saya hanya ingin membantu Fiorentina. Bergabung dengan Fiorentina adalah sebuah tantangan bagi saya. Ada beberapa klub di Italia dengan ide-ide yang nyata dan Viola adalah salah satunya,” tandas Ambrosini.

Sumber : okezone.com