AC Milan tengah berada dalam krisis. Tak peduli apapun alasan yang dikeluarkan oleh Massimiliano Allegri, sudah jelas kini ada yang tak beres di dalam skuat Il Rossoneri. Hingga pekan ke-11, tim hanya mampu mengoleksi 12 poin.

Steve Nicol, mantan pemain Liverpool yang kini menjadi salah seorang pengamat di ESPN, menyebut bahwa Adriano Galliani menjadi faktor penting kegagalan AC Milan musim ini.

“Situasi ini menjadi berat untuk Allegri. Biasanya orang pertama yang akan disalahkan ketika keadaan tim menjadi tidak beres adalah pelatih,” jelas Nicol menurut laporan yang dilansir oleh ESPN FC.

“Namun sebenarnya Galliani tidak pernah memberikan Allegri alat yang tepat. Maksud saya, penampilan Matri adalah sebuah bencana semenjak ia datang ke Milan. Belum lagi ditambah dengan cedera yang dialami oleh El Shaaraawy,” tutupnya.

Milan kembali mendapat hasil buruk usai ditekuk 2-0 oleh Fiorentina di pekan lanjutan Serie A. Sebelumnya, Il Rossoneri juga hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Lazio di kandang sendiri. Pekan ini mereka bakal melakoni tes berat lawan Barcelona di Camp Nou.

Sumber : bola.net