Kapten Internazionale, Javier Zanetti, bersikap diplomatis dengan menolak mengomentari keterpurukan rival sekota, AC Milan.

Sementara Inter, yang baru menggebuk Udinese 3-0, berada di empat besar klasemen dengan 22 angka dari 11 laga Serie A, Milan justru tengah terjerat krisis hasil yang memaksa mereka terdampar di posisi ke-11, berselisih sepuluh angka dari Nerazzurri.

“Milan? Saya tak bisa memberikan opini terkait problem mereka. Tapi ingat kita sedang membicarakan tentang sebuah klub besar,” tukas Il Trattore kepada reporter waktu dimintai tanggapan soal Il Diavoli.

Soal duel di Friuli, pemain veteran Argentina ini merasa La Beneamata telah menyajikan performa oke dan karenanya layak menggondol kemenangan.

“Udine selalu menjadi tempat yang sulit untuk didatangi. Tapi saya kira kami bermain baik, dan pantas mendapatkan tiga poin,” ujar Zanetti, yang telah kembali menghiasi skuat Inter meski masih berstatus cadangan tak terpakai.

“Dengan [Erick] Thohir sebagai pimpinan sekarang, saya pikir kami dapat menjadi lebih dan lebih baik lagi.”

Pujian khusus disampaikan Zanetti buat rekan juniornya, Ricky Alvarez, yang melesakkan gol pamungkas Inter ke gawang Zeljko Brkic.

“Saya sangat senang untuk Alvarez. Kami selalu percaya ia bisa tampil baik di sini. Musim lalu sulit untuknya, tapi sekarang dia telah membuktikan kemampuannya.”

Sumber : goal.com