Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menegaskan Mario Balotelli perlu dicadangkan di Barcelona, dini hari tadi, demi kebaikan tim dan striker itu sendiri.
Balotelli masuk sebagai subtitusi tapi gagal bersinar karena I Rossoneri takluk 3-1 di Camp Nou berkat dua gol Lionel Messi dan sundulan Sergio Busquets. Allegri menegaskan Robinho lebih pantas mendapat tempat di starting line-up dari Balotelli, yang diyakininya masih dalam masa pemulihan akibat cedera dan suspensi.

“Ini sederhana, Mario memiliki cedera dalam tugas internasional dan penampilannya belakangan ini tidak tajam, jadi saya memilih memulai pasangan yang main di leg pertama,” ungkap Allegri.

“Saya memilih Robinho karena dia memberikan tempo berbeda kepada tim, bermain baik di San Siro dan juga malam ini. Kami melakukannya dengan baik di bawah tekanan dari Barcelona.”

“Otoritas klub tahu mengenai pilihan saya. Saya bicara kepada presiden [Silvio Berlusconi] sebelum laga, seperti yang saya lakukan, dan mengatakan Balotelli tidak akan starter. Saya melakukan ini demi kebaikan tim dan baik untuk Balotelli sendiri.”

Sumber : goal.com