Gelandang AC Milan, Sulley Ali Muntari percaya bahwa Milan akan keluar dari masa-masa sulit. Seperti diketahui, Rossoneri harus mengakui keperkasaan Barcelona dalam lanjutan Liga Champions. Di Serie A, Milan terseok-seok di peringkat ke-11.

Hasil-hasil minor itu memang diyakini Muntari akan segera berakhir. Eks pemain Inter Milan itu juga menambahkan bahwa akan tetap memberikan dukungan kepada coach Masimilliano Allegri.

“Kami tidak ingin kalah melawan Barcelona, tapi saat-saat ini kami sedang tidak bermain dengan cara kami,” ujar Muntari seperti dilansir Milan Channel, Jumat (8/11/2013).

“Kami akan selalu melakukan yang terbaik dan akan segera keluar dari masa sulit seperti ini. Kemarin, kami bermain dengan cara pelatih yang sudah mempersiapkan pola dalam pelatihan,” lanjut Muntari.

“Kesalahan wasit juga merupakan bagian besar dari sepakbola, tapi kami harus bekerja dan menjaga permainan kami untuk melewati periode sulit seperti ini,” sambung midfielder 29 tahun itu.

Muntari juga angkat bicara perihal Allegri. Pemain internasional Ghana itu mengaku akan terus mengikuti instruksi dari pelatih.

“Dia (Allegri) adalah pelatih kami dan kami harus selalu mengikuti instruksinya. Ini bukan waktu yang mudah, kami tahu itu. Kami akan selalu memberikan 100 persen di lapangan,” tuntas Muntari.

Sumber : okezone.com