Pelatih tim nasional Brasil Luiz Felipe Scolari mengungkap rencananya memonitori Kaka lebih dekat dalam beberapa bulan ke depan, membuka harapannya masuk ke skuat Piala Dunia.
Gelandang 31 tahun tidak lagi membela negaranya sejak pertandingan persahabatan dengan Jepang pada Oktober 2012, meski pekan lalu dia bertekad melakukan yang terbaik demi bisa menembus skuat tahun depan.

Scolari, yang bersama Kaka memenangkan Piala Dunia 2002, mengaku senang melihat peraih Ballon d’Or kembali bermain untuk AC Milan setelah diboyong dari Real Madrid dan berjanji akan terus memantau performa sang gelandang serang.

“Saya senang dengan keputusan Kaka hengkang ke tim yang memberinya kesempatan untuk kembali menjadi yang terbaik,” ungkap Scolari.

“Saya menonton semua pertandingan Milan. Dia jelas memiliki kesempatan bagus di masa yang akan datang.”

Sementara itu, rekan setim Kaka, Robinho, mendapat tempat untuk pertandingan ujicoba kontra Honduras dan Chili bulan ini, dan Scolari berharap striker 29 tahun dapat membuktikan kapasitasnya.

“Robinho berpartisipasi di dua Piala Dunia. Kualitas, teknik dan kesenangannya akan berguna. Ini waktunya untuk memanggil dia untuk melihat apakah dia penting di Piala Dunia,” tutup Scolari.

Sumber : goal.com