Kabar di Italia santer menyebutkan Adriano Galliani akan meninggalkan AC Milan di akhir musim ini.
Galliani terlihat mengadakan pertemuan dengan Presiden Silvio Berlusconi, Sabtu (9/11), namun isu kepergiannya saat kompetisi berakhir terus mengemuka.

Sepanjang pekan ini, nasib tangan kanan Berlusconi yang merangkap jabatan sebagai wakil presiden dan manajer umum, terus menjadi sorotan menyusul buruknya performa I Rossoneri di awal kampanye.

Konon, putri Berlusconi, Barbara, yang juga anggota dewan direktur dan diprediksi akan mengambil alih jabatan Galliani, menyalahkan pria berkepala plontos itu atas rangkaian hasil negatif Milan.

Setelah mengadakan pertemuan selama 2,5 jam dengan Silvio Berlusconi, Galliani menemui para jurnalis dan menegaskan tak akan ke mana-mana. Namun, Sky Sport Italia masih yakin Galliani akan meninggalkan Milan di akhir musim.

“Silvio Berlusconi akan menjadi presiden saya seumur hidup,” tegas Galliani.

“Dia yang terbaik di dunia dan tak ada kebenaran dari rumor tentang PSG atau klub lainnya. Jika saya tetap di sepakbola, maka itu hanya Milan. Kami telah bekerja sama selama 34 tahun.”

Belakangan memang santer diberitakan Galliani akan bergabung dengan PSG setelah klub Ligue 1 mendapat rekomendasi dari mantan arsitek I Rossoneri, Carlo Ancelotti.

Sumber : goal.com